Sesuai janji, Bupati Wardan beri bonus umroh Qori dan Qoriah berprestasi pada MTQ Riau

id bupati hm wardan, MTQ provinsi ke-40, bupati berikan bonus umroh

Sesuai janji, Bupati Wardan beri bonus umroh Qori dan Qoriah berprestasi pada MTQ Riau

Bupati Inhil, Muhammad Wardan memberikan bonus umroh kepada Qori berprestasi peraih peringkat pertama dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat provinsi Riau ke-40, Selasa (2/8/2022). (ANTARA/HO-Diskominfops Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri HilirMuhammad Wardan memberikan bonus umroh kepada kepada Qori dan Qoriah berprestasi peraih peringkat pertama dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat provinsi Riau ke-40 tahun 2022 yang diselenggarakan Di kabupaten Rokan Hilir beberapa waktu yang lalu.

Pemberian bonus tersebut sesuai janji Bupati kepada kafilah, Qori dan Qoriah yang berhasil membawa nama baik Inhil di tingkat Provinsi.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri hilir saya mengucapkan selamat dan terimakasih telah berjuang membawa nama kabupaten Indragiri hilir dan meraih prestasi," ucap Bupati di Tembilahan.

Selain bonus umroh, Bupati juga memberikan secara langsung bonus uang pembinaan kepada Qori dan Qoriah.

Ia memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sumbangsih para qori dan Qoriah yang telah meraih prestasi di ajang MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bonus kepada pelatih sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih dari pemerintah daerah.

Guna peningkatan prestasi dan kualitas pada ajang MTQ tingkat provinsi tahun berikutnya, Bupati meminta LPTQ Inhil untuk lebih meningkatkan pembinaan sedari dini para qori dan Qoriah.

"Untuk peningkatan prestasi pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di kabupaten Inhu saya berharap kepada semua pihak terkait terkhusus kepala LPTQ Inhil untuk dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal serta terorganisir, dan tak kalah pentingnya lakukan selalu evaluasi dimana titik lemah dan kurangnya para kafilah sehingga dapat dilakukan pembinaan yang serius," pesannya.

Pemberian bonus turut disaksikan ketua LPTQ, Kepala Kanwil Kemenag Inhil, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Pelatih serta ofisiall kafilah MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau, Selasa (2/8).

ADV Diskominfops Inhil