Afrizal Sintong dilantik sebagai Ketua Partai Golkar Rohil

id Golkar

Afrizal Sintong dilantik sebagai Ketua Partai Golkar Rohil

Prosesi pelantikan Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2021-2025 di gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Minggu (17/4/2022). (ANTARA/dok)

Bagansiapiapi (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar secara resmi melantik ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2021-2025 di gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Minggu.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohil diketuai oleh Afrizal Sintong yang saat ini menjabat sebagai Bupati Rohil. Afrizal Sintong terpilih secara aklamasi melalui pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) tahun lalu yang kala itu dibuka oleh Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar, tepatnya pada Sabtu (31/7/2021)di Bagansiapiapi.

Syamsuar menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah bagian dari konsolidasi partai, dimana melalui kegiatan ini dirinya memberikan arahan-arahan kepada para pengurus partai Golkar di Rohil agar bisa melaksanakan kerja nyata.

"Melalui konsolidasi ini kita memberikan petunjuk dan arahan kepada ketua dan juga pengurus partai Golkar yang ada," katanya.

Menyongsong Pemilu 2024, Syamsuar mengaku akan mempersiapkan para kader yang mampu bekerja nyata, disenangi masyarakat sehingga nantinya bisa meningkatkan jumlah kursi Golkar baik yang ada di Rohil, di Provinsi Riau dan juga di tingkat pusat.

Sementara itu, Ketua DPD II partai Golkar Rohil, Afrizal Sintong mengatakan melalui Pilkada serentak 2020 lalu, partai Golkar di Rohil hanya mampu meraih enam kursi di legislatif. Namun ke depan dirinya bertekad akan meningkatkan lagi perolehan kursi tersebut.

"Kami yakin mampu unggul ke depannya dan hal ini akan kami tunjukkan kepada DPD I Riau, kami berjanji tidak akan mengecewakan partai Golkar dan akan bekerja keras," tegasnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut Afrizal Sintong mengaku akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat melalui pelaksanaan program-program yang bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.