Tarik minat, Ormas di Riau gelar vaksinasi COVID-19 berhadiah minyak goreng

id Ormas Riau gelar vaksinasi berhadiah,vaksinasi riau

Tarik minat, Ormas di Riau gelar vaksinasi COVID-19 berhadiah minyak goreng

Suasana vaksinasi massal di Kantor DPD Golkar (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau melalui organisasi sayapnya menggelar vaksinasi COVID-19l berhadiah minyak goreng bagi masyarakat di Kantor DPD Golkar di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa.

Minyak goreng ini merupakan sumbangan pribadi dari Gubernur Riau Syamsuar dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau Erwin Aksa, yang menyumbangkan masing-masing 500 liter minyak goreng.

Panitia pelaksana vaksinasi massal Jasman, menjelaskan digelarnyakegiatan ini selain mencegah penyebaran COVID-19 juga mendukung program pemerintah untuk memulihkan ekonomi.

"Kami mendukung program pemerintah untuk merealisasikan atau menciptakan ekonomi pulih kembali melalui vaksinasi ini," jelas Jasman.

Jasman menyebutkan, pihaknya hari ini menargetkan 500 dosis dengan berbagai jenis vaksin yaitu Astrazeneca, Sinovac, dan Pfizer.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan Kapolda, jikalau ternyata peserta vaksin melebihi dosis yang disediakan maka Kapolda bersedia mensupport kekurangan tersebut," ucapnya.

Vaksinasi massal berhadiah yang diadakan oleh DPD Golkar melalui organisasi sayapnya ini dimulai pukul 08.30 WIB hingga 16.00 WIB.

Baca juga: Tiga hari terakhir kasus baru COVID-19 di Riau turun drastis