Gadis Siak ditemukan tewas di kebun sawit usai hilang empat hari

id cantik, tewas, Siak, hilang,Gadis siak tewas, pelajar siak tewas,Pembunuhan siak

Gadis Siak ditemukan tewas di kebun sawit usai hilang empat hari

Jenazah seorang gadis di Siak yang ditemukan meninggal dunia dimasukkan ke ambulans.(ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Siak, Vebby (16) ditemukan sudah tidak bernyawa di Kebun Sawit, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Minggu (6/2), setelah dinyatakan hilang selama empat hari.

Kepolisian Resor Siak menyatakan sudah melakukan evakuasi jasad korban untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

“Setelah menerima laporan dari warga, polisi langsung ke tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” kata Kepala Polres, AKBP Gunar Rahardianto melalui Kepala Urusan Humas, Bripka Dedek Prayoga, Senin.

Sebelum dinyatakan hilang, Vebby (16) yang tinggal di Kampung Paluh pamit kepada keluarganya untuk membeli paket data internet pada Rabu (2/2) sore. Ia menuju ke arah Kampung Benteng Hilir dengan mengendarai Honda Vario.

Akan tetapi, hingga malam hari Vebby tidak kunjung pulang begitu juga dengan kendaraannya. Kemudian pihak keluarga mulai menyebarkan informasi hilangnya Vebby melalui jejaring sosial.

Kabar hilangnya wanita berparas cantik ini akhirnya beredar luas di sejumlah media sosial dan mendapatkan perhatian pengguna internet. Pada beberapa akun Facebook, postingan bahkan dibagikan hingga ratusan kali.

Baca juga: Sebelum tewas bersimbah darah, wanita ini sempat teriak minta tolong

Tidak hanya itu saja, pihak keluarga juga sudah berupaya mencari Vebby ke sejumlah tempat yang biasa dikunjunginya. Pihaknya juga sudah melapor ke pihak kepolisian guna memperluas wilayah pencarian.

Hingga akhirnya pada Minggu sore, gadis berkerudung ini ditemukan oleh pemanen sawit dalam keadaan terkubur. Ia ditutupi pelepah sawit, dengan posisi telentang dan mulut terikat.

Saksi yang menemukan wanita muda ini, langsung melapor ke warga setempat dan pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah Vebby ke Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafian Siak dan akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru.

Baca juga: Sakit hati dianggap pengangguran, pria Pekanbaru bunuh paman dengan martil

Baca juga: Ketahuan intip korban mandi, pria di Perawang bunuh dan perkosa honorer Samsat