WEi hentikan aktivitas usai tiga anggota terkonfirmasi positif COVID-19

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

WEi hentikan aktivitas usai tiga anggota terkonfirmasi positif COVID-19

Grup K-Pop WEi (ANTARA/Instagram @wei__official)

Jakarta (ANTARA) - OUI Entertainment mengumumkan bahwa WEi akan menghentikan aktivitas mereka untuk sementara setelah tiga anggota yakni KIm Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa telah dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa, (25/1).

Sementara itu, Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, dan Kim Jun Seo masih menunggul hasil tes mereka.

"Semua anggota WEi akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mereka melakukan karantina mandiri," kata OUI Entertainment dikutip dari Soompi pada Rabu.

"Karena ada perubahan jadwal WEi di masa mendatang, kami meminta pengertian dan sangat meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir," lanjut mereka.

Baca juga: Epik High dikabarkan akan rilis album lanjutannya pada hari Valentine

OIU Entertainment juga mengatakan pihaknya akan mengambil tindakan sesuai peraturan yang berlaku di Korea Selatan dan melalukan yang terbaik untuk kesehatan artis yang mereka naungi.

"Kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai pedoman otoritas kesehatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa, serta kesehatan dan kesematan artis kami. Terima kasih," pungkas mereka.

Diketahui, Kim Yo Han dan Kim Jun Seo sempat didiagnosis positif COVID-19 pada November tahun lalu, sementara Jang Dae Hyeon didiagnosis positif COVID-19 pada Desember.

Baca juga: Ini alasan Song Ji-hyo jalani karantina mandiri walau negatif COVID-19

Baca juga: Lagu solo Jimin BTS sukses cetak rekor di YouTube