Irjen Agung pamit dan minta maaf ke masyarakat Riau

id irjen agung, kapolda riau

Irjen Agung pamit dan minta maaf ke masyarakat Riau

Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Mohammad Iqbal (kiri) dan istri bersama Kapolda Riau yang lama Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kanan) dan istri mengikuti rangakaian parade kedatangan di Mapolda Riau, di Pekanbaru, Riau, Senin (3/1/2022). (ANTARA/Rony Muharrman)

Pekanbaru (ANTARA) - Polda Riau adakan perpisahan untuk Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang telah mengemban tugas sebagai Kapolda Riau selama 2 tahun 3 bulan. Acara yang digelar di halaman Mapolda Riau ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Mapolda Riau, Senin.

"Saya juga minta maaf atas segala tindakan yang tidak berkenan di hati dan fikiran. Saya mohon diri untuk melanjutkan tugas selanjutnya," kata Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung juga mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan masyarakat Riau dan meminta dukungan tersebut dapat diteruskan kepada Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Mohammad Iqbal.

"Perjalanan 2 tahun 3 bulan di Polda Riau terasa singkat bagi kami. Dua tahun lalu kami menanam pohon Tabebayu, kini sudah berbunga. Rasanya itu menggambarkan bahwa banyak hal yang sudah kita kerjakan dan sudah menghasilkan apa yang ingin kita capai," ucapnya.

Baca juga: Kapolda Riau baru M Iqbal : Saya butuh dukungan masyarakat jalankan tugas

Selain itu Agung juga berterima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian Polda Riau yang telah bekerja sama mengemban tugas bersamanya.

"Terima kasih kerja samanya dalam pemadaman api karhutla dan penanganan COVID-19 yang luar biasa. Saya merasakan bahwa itu semua menjadikan kita bermanfaat bagi masyarakat," sebut Agung.

Agung berharap di masa mendatang masyarakat Riau yang sejahtera dan aman serta polisi yang melindungi, mengayomi dan menegakkan hukum yang adil dapat tercapai.

Baca juga: Kapolda Riau ziarah makam pendiri Kota Pekanbaru, terbersit memori lama