Kapolda Riau baru M Iqbal : Saya butuh dukungan masyarakat jalankan tugas

id kapolda riau, m iqbal

Kapolda Riau baru M Iqbal : Saya butuh dukungan masyarakat jalankan tugas

Proses pisah sambut Kapolda Riau di Mapolda Riau di Pekanbaru, Senin (3/1/22). (ANTARA/Annisa Firdausi)

Ini sudah dijalani Pak Agung, simfoni yang indah mewarnai kepemimpinannya. Kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini,
Pekanbaru (ANTARA) - Polda Riau adakan perpisahan dan sambutan kepada Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dengan Asisten Operasi (Asosp) Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang digelar di halaman Mapolda Riau di Pekanbaru, Senin.

Irjen Pol M Iqbal dan Irjen Pol Agung Setyasaat tiba di Markas Polda Riau langsung disambut dengan penampilan silat melayu dan seluruh jajaran keluarga besar Polda Riau.

Kapolda Riau yang baru menjabat, Irjen Pol Mohammad Iqbal memohon agar masyarakat Riau dapat mendukungnya dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah hukum Riau.

"Saya tidak bisa mengemban tugas ini sendiri tanpa dukungan dari elemen masyarakat. Saya akan memberikan segenap dedikasi saya bersama seluruh masyarakat untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," ucapnya.

Iqbal juga mengucapkan kata perpisahan untuk melepas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang telah ditugaskan sebagai Asosp Kapolri.

"Inti dari organisasi adalah manajemen, inti manajemen adalah leadership, dari leadership adalah pengambilan keputusan. Ini sudah dijalani Pak Agung, simfoni yang indah mewarnai kepemimpinannya. Kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini," tutup Iqbal.

Baca juga: Kapolda Riau ziarah makam pendiri Kota Pekanbaru, terbersit memori lama

Baca juga: Kapolda Riau: Saya sedih berpisah dengan orang-orang hebat di NTB