Dua tahanan Polres Batanghari yang kabur dari sel serahkan diri

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,tahanan kabur

Dua tahanan Polres Batanghari yang kabur dari sel serahkan diri

Dua tahanan yang kabur dan menyerahkan diri ke tim Resmob Plolda Jambi, Jambi, Provinsi Jambi, Selasa. (ANTARA/HO.)

Jakarta (ANTARA) - Dua tahanan Polres Batanghari yang kabur dari sel tahanan LPKA Muara Bulian Kabupaten Batanghari kembali menyerahkan diri ke tim Resmob Polda Jambi yang ditugaskan mencari para tahanan yang kabur beberapa waktu lalu.

Kedua tahanan yang menyerahkan diri tersebut adalah S dan DA yang merupakan tahanan terkait kasus penggalian liar dan narkotika, kata Wadir Reskrimum Polda Jambi, AKBP Trisaksono Puspo Aji, melalui keterangan resminya yang diterima, Rabu.

Baca juga: Lebih dari 3.000 tahanan Nigeria kabur dan belum berhasil ditangkap kembali

Ia menyebutkan tahanan kabur yang menyerahkan diri diserahkan keluarga masing-masing dilakukan pada Selasa malam (07/12) ke tim Resmob yang berada di lapangan kemudian dibawa ke Markas Polda Jambi.

"Diserahkan di Mersam Kabupaten Batanghari, yaitu S dan DA langsung oleh keluarganya kepada tim Resmob yang berada di lapangan untuk membantu Polres Batanghari dalam melakukan pencarian para pelaku tahanan yang masih bersembunyi," kata dia.

Baca juga: Tim gabungan ringkus buronan KDRT yang kabur sejak 2019

"Saat ini keduanya telah kami tahan di Rutan Polda Jambi dan hingga saat ini, jumlah tahanan yang masih kabur atau yang belum tertangkap hanya tinggal tiga orang lagi," kata dia.

Ia menyebutkan, tim gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari masih terus melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku yang belum tertangkap dan kami imbau agar ketiga tahanan kabur yang masih belum tertangkap agar segera menyerahkan diri dan Polri akan menjamin hak-hak mereka.

Baca juga: Israel tangkap dua milisi Palestina yang kabur dari penjara

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021