Bocah korban terakhir tenggelam di Sungai Kampar ditemukan tewas

id kampar, sungai kampar, sar pekanbaru,tenggelam

Bocah korban terakhir tenggelam di Sungai Kampar ditemukan tewas

Korban tenggelam terakhir yang ditemukan tim SAR Gabungan. (ANTARA/HO-SAR Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Setelah melakukan pencarian dan penyisiran sungai, korban terakhir yang tenggelam Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, pada Jumat (3/12) lalu berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia pada Sabtu malam (4/12).

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak di Pekanbaru, Sabtu, mengatakan, korban perempuan inisial N (5) ditemukan Tim SAR gabungan pada Sabtu malam (4/12) sekitar pukul 21.00 WIB. "Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian," jelas Ishak.

Ishak mengatakan korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans. "Dengan ditemukannya korban ketiga maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Terima kasih kepada unsur SAR yang terlibat," ucapnya.

Sebelumnya dilaporkan pada Jumat (3/12) Tim SAR menerima laporan dari Kepala Desa Terantang bahwa pada pukul 11.30 WIB, enam orang jatuh ke sungai saat sedang memancing di tepian Sungai Kampar Desa Terantang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Dari keenam korban tenggelam, tiga orang ditemukan selamat yaitu dengan inisial YP (40) perempuan, KT (55) laki-laki dan WD (18) perempuan.

Setelah Tim SAR melakukan penyisiran, pada Sabtu pada Sabtu (4/120 dini hari pukul 00.30 WIB tim SAR Gabungan menemukan korban atas nama W (20) perempuan dalam keadaan meninggal dunia dan pada pukul 06.30 WIB, Tim SAR gabungan kembali menemukan korban atas nama Y (4) laki-laki juga dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga: 6 orang tenggelam di Sungai Kampar, dua ditemukan tewas

Baca juga: Remaja Pekanbaru hilang saat mandi di Sungai Kampar


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021