Lagu IU "Killing Voice Live" sukses jadi video terpopuler di Korea Selatan

id Berita hari ini ,berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Lagu IU "Killing Voice Live" sukses jadi video terpopuler di Korea Selatan

IU "Killing Voice Live" sukses jadi video terpopuler di Korea Selatan (ANTARA/instagram/dlwlrma)

Jakarta (ANTARA) - Video live penyanyi sekaligus penulis lagu IU di saluran Dingo Music YouTube dikabarkan menjadi paling populer di Korea Selatan tahun ini.

Mengutip Yonhap, Jumat, video tersebut berdurasi 18 menit dimana IU menyanyikan secara langsung lagu "Killing Voice Live" di saluran Dingo Music YouTube. Menurut YouTube, video tersebut pun berhasil menempati peringkat pertama dengan lebih dari 30 juta tampilan.

Setelah video IU yang menyanyikan lagu "Killing Voice Live", ututan kedua berhasil diduduki oleh video soundtrack dari animasi Korea "PotenDogs". Video tersebut dikabarkan mendapat 11 juta tampilan.

Baca juga: BTS jadi artis K-pop teratas di Spotify Indonesia dan global

Sementara itu, YouTube juga mengumumkan bahwa klip YouTube yang paling banyak ditonton tahun ini dalam kategori video musik adalah "My Starry Love" dari Lim Young-woong. Lebih lanjut posisi kedua berhasil ditempati oleh video musik "Butter" dari BTS dan di posisi ketiga dengan video musik "Celebrity" dari IU.

Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU merupakan penyanyi, aktris sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1993. Selain karir bermusik, IU pun juga melebarkan sayapnya dengan menjadi pembawa acara radio dan televisi. IU pun diketahui beberapa kali telah memerankan drama Korea salah satunya seperti "Hotel Del Luna".

Baca juga: Sambut liburan Natal, Grup K-pop Stray Kids rilis album mini "Christmas EveL "

Baca juga: Hasil tes anggota MONSTA X negatif meski staf positif COVID-19


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021