Pemko Tanjungpinang terima CSR Bank Riau Kepri kembangkan UMKM

id bank riau kepri, tanjung pinang, tanjungpinang,brk riau, csr brk

Pemko Tanjungpinang terima CSR Bank Riau Kepri kembangkan UMKM

Proses penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan UMKM di Tanjungpinang, Jumat (29/10/2021) oleh Bank Riau Kepri. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Bank Riau Kepri menyerahkan melalui tanggungjawab sosial perusahaan (CSR) berupa peningkatan dan pengembangan UMKM kepada 479 pelaku usaha di Kota Tanjungpinang ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Andi Buchari kepada Wali Kota TanjungpinangRahmaSIP didampingi Pemimpin Cabang Syariah Tanjungpinang Irsyadi Syukri, Jumat (29/10)

"Program CSR tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta kepedulian BRK kepada masyarakat kota Tanjungpinang," kata Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchariseraya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada Bank Riau Kepri

Dia juga mohon doa agar Bank Riau Kepri senantiasa dapat meningkatkan kinerja dan bermanfaat bagi masyarakat yang tentunya adalah program CSR yang diserahterimakan ini.

Baca juga: Bersama BRK, Lapas Narkotika Rumbai akhirnya punya masjid

"Semoga bantuan CSR dari Bank Riau Kepri yang kita salurkan melalui PemkotTanjungpinang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat serta memberikan manfaat nyata dalam dunia UMKM di kota Tanjungpinang," harap Andi.

Andi juga berharap proses konversi dapat segera tuntas dan izin konversi segera keluar dan Bank Riau Kepri menjadi bank umum syariah.

Pada kesempatan tersebut Walikota TanjungpinangRahma, SIP mengapresiasi Bank Riau Kepri yang telah mengakomodir permintaan CSR Pemko Tanjungpinang.

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Dirut bersama seluruh jajarannya terutama di Tanjungpinang yang telah memenuhi permohonan kami dalam bentuk CSR yang berbeda," tutur Rahma.

Baca juga: Masuk Istana Siak kini bisa pakai QRIS Bank Riau Kepri

"Ini sedikit lebih ribet karena menyangkut jumlahnya yang lebih banyak dan tentu bervariasi bentuknya," lanjutnya.

Rahma juga menyampaikan bahwa CSR ini sejalan dengan pemulihan ekonomi yang butuh sinergi antara Pemko Tanjungpinang dan Bank Riau Kepri.

"Mudah-mudahan bantuan langsung tersebut ada berkah untuk Bank Riau Kepri dan kami berharap Masyarakat lebih mengenali Bank Riau Kepri" harap Rahma.

Turut hadir pada kegiatan ini Direktur Dana dan Jasa M.A Suharto, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pinbag Investor Relation Burhan, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Tanjungpinang Wan Abdurrahman, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Batam Baharudin, Pincapem Botania Imam Hadi Suryono, Pincapem Batu Aji Budi Purbaya, Pincapem Syariah Batam Dwik Darma Putra dan Pincapem Lubuk Baja M. Haris.

Baca juga: Luncurkan program Tabungan Bedelau, BRK siapkan hadiah Pajero