Luncurkan program Tabungan Bedelau, BRK siapkan hadiah Pajero

id Bank Riau Kepri

Luncurkan program Tabungan Bedelau, BRK siapkan hadiah Pajero

Bank Riau Kepri (BRK) kembali meluncurkan program undian tabungan Bedelau tahun 2021 dengan hadiah mencapai Rp6,5 milair lebih. (ANTARA/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - Setelah sukses di periode pertama, Bank Riau Kepri (BRK) kembali meluncurkan program undian tabungan Bedelau tahun 2021 periode kedua. Untuk meramaikannya,BRK menyiapkan hadiah utama berupa sebuahPajero Sport Ultimate Dakar.

"Untuk kategori hadiah utama super itu, saldo rata-rata tabungan harian nasabah per bulan minimal Rp250 juta," kata Direktur Utama BRK, Andi Buchari kepada wartawan di Teras Gedung Menara Dang Merdu, Pekanbaru, Senin.

Menurut Andi, undian tabungan Bedelau tahun 2021 dengan tahun 2020 periode pertama sedikit ada perbedaan dari sisi jumlah dan nilai hadiahnya, pada periode sebelumnya ada 21 unit hadiah Honda Brio di masing-masing kantor cabang.

Ia menyebutkan, program program undian tabungan Bedelau tahun 2021 bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah basis nasabah khususnya tabungan (dana retail), meningkatkan dan mempertahankan loyalitas nasabah, serta memberikan penghargaan kepada nasabah loyal.

"Poin penting dari program undian tabungan BRK Bedelau, selain untuk meningkatkan nasabah penabung juga bisa meningkatkan nominal tabungannya. Jadi nasabah bisa meningkatkan jumlah atau nominal tabungannya di BRK," katanya.

Karenanya, kami mengajak seluruh nasabah BRKuntuk memanfaatkan program undian ini. Penabung dapat memenangkan undian pada beberapa penarikan undian di Kantor Cabang Konsolidasi yang berbeda. Untuk kategori hadiah utama 21 Honda Briodengan saldo rata-rata tabungan harian per bulan minimal Rp100 juta.

Selain itu, ada juga kategori non hadiah utama adalah 630 keping emas masing-masing 1 gram, dengan saldo rata-rata tabungan harian per bulan minimal Rp10 juta. Periode penarikan satu kali dalam setahun. Penabung diberikan poin yang dihitung berdasarkan jumlah saldo rata-rata harian per bulan setiap rekening dan diakumulasi setiap bulan.

Direktur Dana dan Jasa BRK, Suhartomenyebutkan total hadiah undian Tabungan BRK Bedelau tahun 2021, nominalnya cukup banyak, sekitar Rp6,5 miliar dan bagi semua nasabah memiliki kesempatan sama untuk menang. Jangka waktu program Bedelausendiri berlangsung selama 12 bulan terhitung sejak 1 Oktober 2021 sampai 30 September 2022.

"Program undian Tabungan BRK Bedelau diikuti oleh nasabah tabungan BRK, baik konvensional dan syariah, akan tetapi program ini tidak berlaku bagi komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direksi dan pegawai BRK, " katanya.