Debut solo Youngjae GOT7 sukses puncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Debut solo Youngjae GOT7 sukses puncaki tangga lagu iTunes di banyak negara

Youngjae GOT7 (Instagram /@333cyj333)

Jakarta (ANTARA) - Youngjae GOT7 sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara lewat debut solonya, yakni mini album "COLORS From Ars" dengan lagu utama berjudul "Vibin".

Dikutip dari Soompi, Kamis, baik album "COLORS From Ars" maupun lagu "Vibin" terus naik hingga ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara sejak rilis pada Selasa, (5/10), pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Tiga mantan anggota Gfriend akan buat grup baru di bawah agensi Big Planet Made

Kemudian pada Rabu, (6/10), "COLORS For Ars" berada di nomor satu tangga lagu Top Albums iTunes di 26 negara termasuk Argentina, Chili, Malaysia, Thailand, dan Turki.

Sedangkan lagu "Vibin" juga berada di peringkat pertama tangga lagu Top Songs iTunes di 21 negara termasuk Argentina, Kolombia, dan Singapura.

Baca juga: Lindsay Lohan kolaborasi dengan Studio 71 untuk pembuatan podcast terbaru

Selain itu, "Vibin" juga berhasil mencapai puncak tangga lagu Top K-Pop Songs iTunes di Amerika Serikat sedangkan "COLORS from Ars" berada di urutan kedua di tangga lagu Top K-Pop Albums iTunes negara tersebut.

"Saya benar-benar bersyukur bahwa penggemar saya menunjukkan begitu banyak dukungan untuk album solo pertama saya yang saya siapkan dengan penuh kerja keras," kata Youngjae GOT7.

"Tolong untuk terus menunjukkan dukungan dan mengawal promosi saya di masa depan. Terima kasih," pungkasnya.

Baca juga: Lagu baru Adele "Easy on Me" akan rilis pada 15 Oktober

Baca juga: Album "Crazy In Love" dari ITZY berhasil duduki posisi 11 Billboard AS