Ari Lasso Akan Tampil Pada Penutupan PON

id ari lasso, akan tampil, pada penutupan pon

Pekanbaru, (antarariau) - Penyanyi papan atas Ari Lasso dijadwalkan akan tampil pada acara penutupan Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012 di Stadion Utama Riau di Pekanbaru pada 20 September.

"Selain Ari Lasso juga masih banyak artis papan atas lainnya yang akan tampil di acara penutupan PON mendatang," kata Ketua Harian Panitia Besar PON XVIII Riau H Syamsurizal dalam jumpa pers di Pekanbaru, Senin.

Syamsurizal mengungkapkan, acara penutupan kali ini dirancang semeriah mungkin untuk "mengobati" acara pembukaan PON Riau yang sempat terlihat banyak kursi kosong di stadion.

"Harapan itu sangat besar dan kami mengharapkan kerja sama yang baik dari rekan-rekan wartawan untuk bisa mempromosikan acara penutupan ini ke masyarakat," katanya.

Ia menjanjikan dalam penutupan PON nanti bakal penuh kejutan, spektakuler dan banyak artis akan tampil.

Helmy Yahya selaku konsultan acara pembukaan dan penutupan PON XVIII di Pekanbaru acara tersebut dijadwalkan mulai sekitar pukul 19.00 WIB, yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono.

Helmy menjelaskan penutupan PON dijamin bakal menghentak lewat grup band rok T.R.I.A.D. Kemudian ada solois ternama seperti Ari Lasso, Cici Paramida, penyanyi cilik berbakat Lana Niti Baskara, serta Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tergabung dalam duo TRUTH.

Selain itu, penutupan PON juga akan diramaikan oleh band asal Pekanbaru, yakni Steven Jam dan Geisha.

Namun pada acara penutupan itu, Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012 masih memberlakukan tiket atau biaya masuk dengan alasan untuk jaminan keamanan Wakil Presiden RI Boediono yang dijadwalkan hadir.

"Pemberlakuan tiket ini harus dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kemanan bagi para tamu VIP khususnya Wakil Presiden RI," kata Syamsurizal dalam jumpa pers di Media Center PON Riau.