"Paradise Garden" series misteri baru Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

id paradise garden,video,jefri nichol

"Paradise Garden" series misteri baru Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

*

Hidup mereka terusik karena kakak mereka hilang secara misterius di perumahan Paradise Garden
Pekanbaru (ANTARA) - Series Paradise Gardenadalahfilm terbaru dariJefri Nicholdan akan menjadi kolaborasi pertamanya dengan Vanesha Prescilla bergenre misteri.

Series ini mengisahkan tentang Vya (Vanessa) mahasiswi tingkat akhir yang hidupnya cukup mandiri namun masih mencari tujuan hidup, dan Andra (Jefri Nichol) yang bekerja sebagai wartawan di sebuah portal berita ibukota.

Hidup mereka terusik karena kakak mereka hilang secara misterius di perumahan Paradise Garden. Penyelidikan Andra dan Vya mencari kakak mereka mengantar ke sebuah kasus tak terduga.

Tak hanya Jefri Nichol dan Vanesha Precilla, series ini turut diramaikan oleh Jolene Marie sebagai Ayunda dan Agnes Naomi berperan sebagai Wina.

Selain genre misteri yang jarang diangkat untuk series di Indonesia, Paradise Garden juga patut diapresiasi atas sinematografi yang ditampilkan. Tommy Dewo dan Ginanti Rona sebagai sutradara berusaha menampilkan visualisasi kengerian dan misteri lewat pemilihan lokasi yang matang.

"Di sini kami membangun 'dunia' Paradise Garden dan korporasinya. Agar audiens terbayang seberapa luas dan besarnya sumber cerita yang kami hadirkan di series ini," jelas Tommy Dewo saat diwawancarai, Rabu (28/7/2021).

"Demi mendapatkan visual yang tepat, kami dan tim art profesional juga membangun sejumlah set dengan kebutuhan spesifik cerita," tambah Ginanti.

Paradise Garden diproduseri Wicky V Olindo, para eksekutif produser terdiri dari Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong. Daiwanne P. Ralie sebagai co-producer.

Wicky menjelaskan Paradise Garden diangkat menjadi series setelah melalui banyak pertimbangan, bukan hanya karena jumlah pembacanya yang banyak tetapi juga angle-angle yang disesuaikan dengan kebutuhan Vidio. Terutama karena gendre dan ceritanya menarik. Paradise Garden tayang setiap Kamis mulai 29 Juli di platform Vidio.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021