Kebakaran di Siak Hulu Kampar hanguskan satu rumah dan motor

id Kebakaran kampar, kebakaran siak hulu,Kebakaran, kebakaran riau

Kebakaran di Siak Hulu Kampar hanguskan satu rumah dan motor

Petugas sedang melakukan pendinginan di rumah Jamaris yang terbakar pada Sabtu siang. (ANTARA/HO-Pemkab Kampar)

Bangkinang (ANTARA) - Satu rumah dan sebuah sepeda motor di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, hangus terbakar pada Sabtu.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizonbegitu mendapat kabar itu langsung memerintahkan anggotanyamenuju ke lokasi terjadinya kebakaran.

Petugas menurunkan dua mobil pemadam kebakaran dengan jumlah personil sebanyak 10 orang untuk memadamkan api yang membakar rumah milik Jamaris (55) warga Jl. Masjid Taqwa di Desa Pangkalan Baru.

Selain satu unit rumah permanen,api juga menghanguskan satu unit kendaraan roda dua dan uang tunai sekitar Rp20 juta sehingga total kerugian yang diderita Jamaris ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Laporan yang diterimaDamkar yang bertugas, informasi kebakaran masuk pada pukul 11.09 WIB. Petugas Pemadam Kebakaran saat itu telah melakukan upaya pemadaman, penyisiran dan juga pendinginan di lokasi kebakaran tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.

Baca juga: Wow, Karhutla di Inhil mencapai 304,5 hektare sejak Janauri

Baca juga: Wuih, jet tempur F-16 ikut patroli karhutla di Riau


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar