Truk Cleo terguling di Jembatan TASL Siak, minuman tumpah ke jalan

id truk cleo, truk terguling di siak,truk siak, kecelakaan siak, kecelakaan di siak

Truk Cleo terguling di Jembatan TASL Siak, minuman tumpah ke jalan

Truk Cleo yang terguling, minumannya dipindahkan. (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Satu unit truk bermuatan air mineral merek Cleo terguling di Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL), Kabupaten Siak sehinggaminuman kemasan yang diangkutnya berserakan.

Truk boks itu tampak terguling melintang di tengah jalan, dengan kondisi kaca depan terlepas. Muatan truk berisi air mineral kemasan gelas, botol, hingga galon tampak tumpah ruah ke jalan dan bagian atas kendaraan terbuka lebar.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal ini ataupun luka-luka. Namun pengemudi beserta dua orang penumpang hanya mengaku masih cemas ketika itu.

"Kami ada tiga orang di dalam, ban kiri belakang tiba - tiba pecah dan terguling ke kiri, kami gak ada luka, cuma kaget aja", kata pengemudi truk,Idris (26).

Dia mengatakan kejadian berawal saat Truk boks yang dia kendarai melaju dari arah Pekanbaru menuju ke Bengkalis. Lalu di tengah jembatan truk mengalami pecah ban kiri belakang dan langsung terguling ke kiri.

Akibat kecelakaan ini terjadi pelambatan arus lalu lintas di jembatan tersebut. Polisi dan sejumlah anggota Dinas Perhubungan di lokasi kejadian mengumpulkan bahan keterangan serta mengatur arus lalulintas.

Setelah 30 menit, truk akhirnya bisa dievakuasi menggunakan truck towingmilik Dinas Perhubungan Kabupaten Siak. Sementara muatannya dipindahkan ke truk lain supaya tidak mengganggu arus lalulintas.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan tunggal itu.Meski tidak menyebabkan kemacetan parah, namun kejadian ini menarik perhatian setiap pengendara yang lewat.

Baca juga: Satu korban truk terbalik di Siak meninggal dunia

Baca juga: Truk terbalik di Perawang akibatkan 17 orang luka, sopir melarikan diri