Risky nahkodai Karang Taruna Kecamatan Bantan, ini harapannya

id pemkab bengkalis

Risky nahkodai Karang Taruna Kecamatan Bantan, ini harapannya

Risky Afriandi

Bengkalis (ANTARA) - Risky Afriandy secara aklamasi diberi kepercayaan menakhodai Karang Taruna Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis periode 2021–2024.

Pemilihan Risky sebagai Ketua Karang Taruna pada Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Bantan, Senin (20/4) yang dihadiri Camat Bantan Supandi, Ketua Karateker Karang Taruna Suryadi berserta seluruh anggota dan perwakilan ketua Karang Tarunan desa se-Kecamatan Bantan.

Camat Bantan Supandi, menyampaikan ucapan mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan sejawatnya yang telah diberi amanah untuk memimpin Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasarasar kesadaran dan tanggung jawab sosial di level kecamatan.

“Saya yakin dan percaya saudara Risky Afriandi mampu membawa Karang Taruna Kecamatan Bantan lebih baik lagi. Terlebih kami tahu persis, sejak Januari 2019 lalu sebagai Sekcam, kinerja belum tak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, mantan Sekretaris Dinas Sosial ini, mengucapkan terima kasih kepada Suryadi selaku Ketua Karateker Karang Taruna Kecamatan Bantan atas pengabdian selama ini.

“Salah satunya sukses melaksanakan Temu Karya Karang Taruna pada hari ini, sehingga menghasilkan sebuah keputusan pemilihan ketua secara aklamasi. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada saudara Suryadi,” ungkap Supandi.

Kepada Risky Afriandi, Camat Bantan berharap agar kedepan ketua terpilih dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dapat bersinergi dengan pemerintah, terutama melaksanakan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang dari, oleh dan untuk masyarakat. Untuk itu, diharapkan kepengurusan di bawah saudara Risky mampu memajukan masyarakat, khususnya generasi muda,” tandas mantan Sekcam Siak Kecil ini.

Sementara itu, Riski Afriandi menegaskan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Bantan, merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus dipegang. Untuk itu, ke depan dalam menjalankan amanah, berusaha untuk merangkul seluruh elemen Karang Tarunan di setiap desa, untuk bergabung Karang Taruna Kecamatan.

“Kita harus punya pemikiran sama bahwa kita hadir untuk melaksanakan kegiatan sosial, untuk membantu mengurangi beban ekonomi di masyarakat Bantan,” ungkap Risky yang juga menjabat sebagai Sekcam Bantan ini.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar