Disdik Inhil beri penghargaan kepada sembilan guru penulis kreatif 2021

id Disdik Inhil,Kepala Disdik Inhil, M Irwan,Kadisdik Inhil,inhil,tembilahan

Disdik Inhil beri penghargaan kepada sembilan guru penulis kreatif 2021

Kadisdik Inhil, M Irwan saat berfoto bersama usai menyerahkan piagam penghargaan. Senin (1/3/2022). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau memberikan penghargaan kepada sembilan Guru Penulis Kreatif tahun 2021.

KadisdikInhil, M Irwan, Selasa, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan olehpara guru-guru tersebut untuk mendukung literasi di kalangan dunia pendidikan.

“Saya merasa bangga dengan apa yang telah diberikan guru-guru tersebut. Semoga ini menjadi contoh bagi kita semua,” sebut Irwan.

Selain itu, Ia juga berharap dengan diberinya piagam penghargaan tersebut dapat meningkatkan semangat para guru dalam menulis

”Semoga dengan adanya piagam penghargaan tersebut, guru-guru tersebut dapat menerbitkan buku-buku yang menginspirasi kalau perlu bertema muatan lokal inhil," harapnya.

Selain itu Kadisdik juga mengucapkan terimakasih atas segala karya yang telah dibuat oleh para guru semoga apa yang di hasil mampu memberikan manfaat terutama bagi dunia pendidikan di Inhil.

Adapun sembilan guru yang terima penghargaan tersebut yakni Non Syafriafdi, Kepala SDN 010 Tembilahan Hulu, Guslaini, Guru SMPN 4 Gaung Anak Serka, Laila Suryani, Kepala SMPN 4 Tembilahan Hulu, Saruji, Wakil Kepala SMPN 1 Tembilahan Hulu, dan Marliah, Guru SMKN 2 Tembilahan

Selamjutnya, Wirdayane, Guru SDN 032 Tembilahan, Yarni N, Guru SDN 032 Tembilahan, Emmawati, Guru SDN 010 Sungai Beringin dan Rina Oktoviani, Guru SMPN 2 Reteh

Penyerahan Piagama tersebut diserahkan langsung Kadisdik bersama Sekretaris Disdik Inhil di halaman kantor Disdik setempat, Senin (1/3).