Wabup Syamsuddin Uti sidak ke Disdik Inhil

id Wabup Inhil, syamsuddin uti, disdik inhil,Plt Kadisdik Inhil, Faturrahman,berita riau antara,berita riau terbaru

Wabup Syamsuddin Uti sidak ke Disdik Inhil

Wakil Bupati Syamsuddin Uti sidak ke Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (26/2). (ANTARA/HO-Porkopim Inhil)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Wakil Bupati Syamsuddin Uti melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (26/2).

"Saya datang untuk melihat secara pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya," sebut Syamsuddin Uti kepada awak media.

Selain itu, pria yang akrab disapa SU ini mengatakan selain melihat langsung kinerja Disdik Indragiri Hilir (Inhil), dia juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir saat itu.

"Saya juga memberikan motivasi kepada pegawai dinas untuk fiat dalam bekerja, jangan mengeluh dan jangan menunda-nunda pekerjaan," katanya.

Selain itu, Politisi Partai Demokrat ini berharap semua jajaran Disdik Inhil dapat memberikan pelayanan maksimal.

Tidak itu saja, SU juga berpesan kepada Plt Kadisdik Inhil, Faturrahman untuk melaporkan segala kendala yang dihadapi di lapangan.

"Jika ada kendala, laporkan kepada pimpinan yakni Bupati dan Wakil Bupati. Agar persoalan yang dihadapi bisa dicarikan jalan keluarnya," pesannya.

Sebelum memberikan arahan kepada pegawai, Wakil Bupati Syamsuddin Uti terlebih dahulu melihat lansung setiap ruangan yang ada di kantor Disdik Inhil.

Baca juga: 815 peserta ikuti diklat basic safety training

Baca juga: IKBOT diharapkan bisa menyatukan seniman orgen tunggal di Inhil

Baca juga: Wabup Inhil ajak masyarakat tidak membakar lahan