Azrul Noor nahkodai HIPMI Kabupaten Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,Hipmi bengkalis, hipmi

Azrul Noor nahkodai HIPMI Kabupaten Bengkalis

Azrul Noor memberikan sambutan perdana sebagai KEtua HIPMI Kabupaten Bengkalis usai terpilih secara aklamasi dalam Muscab yang dilaksanakan di Hotel Marina Bengkalis.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Azrul Noor akhirnya terpilih secara aklamasi untuk mennahkodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Marina Bengkalis, Rabu (3/2).

"Alhamdulillah, ini sebuah kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin HIPMI agar lebih baik ke depannya," ujar Azrul.

Selain itu, HIPMI akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memajukan dunia usaha yang ada di Negeri Junjungan ini.

"Seperti kata pemateri tadi, HIPMI harus berkoalisi dengan pemerintah daerah dan tidak ada cerita beroposisi," ungkap Azrul.

Selain itu ada beberapa program ke depan dengan mengadakan pelatihan kepada pengusaha-pengusaha muda yang bergerak di bidang Usaha Kecil Menengah (UKM)

"Jauh-jauh hari kita sudah pernah membahas persoalan ini dan berkemungkinan akan melakukan open rekrutmen untuk bisa bergabung dengan HIPMI tanpa memandang status apapun.

Azrul juga berharap nantinya HIPMI bisa melahirkan enterpreneur muda dan berharap dukungan dari semua pihak.

"Mohon doa dan dukungannya supaya kami mampu melahirkan generasi enterpreneur muda dan memajukan perekonomian daerah," pintanya.

Baca juga: Kepengurusan berakhir, HIPMI Siak buka penjaringan calon ketum

Baca juga: HIPMI Bengkalis gelar Diklatcab dan Muscab