Kepengurusan berakhir, HIPMI Siak buka penjaringan calon ketum

id Hipmi siak, siak, musda hipmi

Kepengurusan berakhir, HIPMI Siak buka penjaringan calon ketum

BPL HIPMI Siak berfoto bersama usai menggelar rapat persiapan Muscab HIPMI Siak. (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Siak membuka penjaringan calon ketua umum sejak Kamis (28/1) ini hingga Senin (1/2).

"Kepengurusan BPC HIPMI Siak periode saya sudah berakhir. Karena itu saya sudah menggelar Rapat Badan Pengurus Lengkap (BPL) dan membentuk kepanitiaan, steering committee dan organizing committee untuk menerima penjaringan dan melaksanakan Muscab,” kata Ketua Umum BPC HIPMI Siak, Al Azhar, Kamis.

Ia menegaskan lagi bahwa pendaftaran untuk calon ketua umum bakal ditutup pada Senin (1/2) pukul 16.00 WIB. Setelah itu dilaksanakan Muscab HIPMI Siak Selasa (2/2) yang rencananya dilaksanakan di Perawang, Kecamatan Tualang.

Tiga tahun lalu Muscab HIPMI Siak digelar di kecamatan Mempura. Nanti rencananya pelantikan pengurus baru dilaksanakan di Kecamatan Siak.

Dia berharap pada suasana pandemi COVID-19 ini, anggota HIPMItetap bersemangat untuk menjalankan roda organisasi sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga. Maka dari itu ia berharap dalam penjaringan calon ketua umum BPC HIPMI Siak ini muncul calon -calon yang potensial, sehingga mampu membesarkan organisasi.

Menurut dia, banyak anggota HIPMI di kabupaten Siak yang potensial dan mempunyai kemampuan untuk menjalankan roda organisasi ke depan.Panitia juga menyiapkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon ketua umum.

"Bagi Bakal Calon Ketua yang ingin mendaftar agar segera mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat HIPMI, Jalan Bandes, Kampung Benteng Hilir, kecamatan Mempura, Kabupaten Siak. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi ketua panitia Syadra Hera 081363642444," ujarnya.