Golkar Bengkalis gelar Musda Agustus 2020

id Pemkab Bengkalis,golkar bengkalis, bengkalis

Golkar Bengkalis gelar Musda Agustus 2020

Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Rubi Handoko.

Bengkalis (ANTARA) - Musyawarah Daerah (Musda) akan digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis pada 18-19 Agustus 2020 dengan agenda pemilihan Ketua Umum untuk masa bhakti 2020-2025.

Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Ruby Handokodi Bengkalis, Rabu, mengatakan Musda dilakukan karena terjadi kekosongan pada jabatan Ketua Umum yang sebelumnya di pegang oleh Indra Gunawan Eet yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD I Golkar Riau.

"Musda Golkar Kabupaten Bengkalis berdasarkan juklak nomor : JUKLAK-2/DPP/GOLKAR/II/2020 tentang Musyawarah dan rapat - rapat Partai Golkar dan Surat DPD Partai Golkar Propinsi Riau nomor : B-21/DPD/GOLKAR-R/VII/2020 tentang pelaksanaan MUSDA Partai Golkar Kabupaten/Kota Se Propinsi Riau," kata Rubi Handoko.

Baca juga: Jelang Pilkada, Golkar Siak minta musda dilaksanakan oleh kepengurusan yang sah

Pria yang akrab disapa Akok ini mengungkapkan untuk pelaksanaan Musda akan digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

"Peserta Musda dari DPP Partai Golkar, DPD Golkar Propinsi Riau, DPD Golkar Kabupaten Bengkalis, dan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar, se-Kabupaten Bengkalis," jelas Akok.

Untuk persyaratan, terang Akok sesuai dengan rekomendasi DPD I Provinsi Riau dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta peraturan organisasi partai.

"Untuk peserta Musda sudah tertuang dalam AD/ART partai," ujar Ketua Komisi II DPRD Bengkalis ini.

Baca juga: Andi Putra kembali pimpin Golkar Kuansing

Baca juga: AMPG Riau siap menangkan calon dukungan Golkar