AMPG Riau siap menangkan calon dukungan Golkar

id Golkar,AmPG, partai golkar, golkar ria

AMPG Riau siap menangkan calon dukungan Golkar

Rapat Pleno AMPG Riau (Diana/ANTARA)

Pekanbaru (ANTARA) - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau menargetkan akan memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar yang bertarung pada Pilkada di sembilan kabupaten/kota di Provinsi Riau .

PD AMPG Riau periode 2020-2025 resmi terbentuk pada 30 Juli 2020, dimana SK pengurus dikeluarkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar.

"Kami diamanahkan untuk dapat memenangkan pasangan calon yang diusung Golkar pada Pilkada di sembilan kabupaten/kota di Riau, dengan target kemenangan minimal 60 persen. Kami akan menjalan tugas ini sebaik-baiknya. Kami harapkan seluruh kader AMPG segera berbuat dan bergerak," ujar Ketua PD AMPG Riau Taufik Herman di Pekanbaru, Minggu.

Dikatakannya, pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang didukung oleh Partai Golkar. AMPG akan mengerahkan pasukan untuk menyosialisasikan bakal cakada tersebut.

"Dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan Musda di 12 kabupaten/kota. Tadi malam diawali di Kampar. Kami akan mengawal penyelenggaraan Musda ini," ucapnya pula.

Baca juga: Pasca SK dukungan Golkar-Gerindra, Arif-Sujarwo turut bidik parpol lain

Sementara, Sekretaris AMPG Riau M Yasmin mengatakan koordinasi dan sinergitas seluruh kabupaten/kota sangat diperlukan sebagai kekuatan yang utuh untuk bisa menjadikan Golkar semakin besar, berjaya dan menang.

"Melalui AMPG, ide-ide dan kreatifitas anak muda akan dilibatkan secara penuh. Kekuatan ini menjadikan kita lebih inovatif dan kreatif dalam mewujudkan visi misi Golkar," paparnya.

Dia mengatakan sejauh ini empat pasangan calon yang telah mendapatkan SK dukungan dari Golkar sudah melakukan komunikasi dengan AMPG.

Tak hanya melakukan kegiatan yang bersifat politik, AMPG Riau juga mempunyai program sosial kemasyarakatan. Baru-baru ini, AMPG ikut berpartisipasi dalam sumbangan Golkar Peduli yakni pemberian bantuan sembako untuk masyarakat dan APD untuk tenaga kesehatan dalam menangkal COVID-19.

"Kita juga berencana menggelar Festival Sungai Siak. Permainan tradisional ini perlu dilestarikan kembali, sehingga program kemasyarakatan dalam bentuk kearifan lokal bisa kita jaga bersama," ucapnya.

Baca juga: Jelang Pilkada, Golkar Siak minta musda dilaksanakan oleh kepengurusan yang sah