Pasca SK dukungan Golkar-Gerindra, Arif-Sujarwo turut bidik parpol lain

id gerindra,Gerindra riau, pilkada riau, pilkada 2020

Pasca SK dukungan Golkar-Gerindra, Arif-Sujarwo turut bidik parpol lain

Said Arif Fadillah- Sujarwo terima SK dukungan Gerindra (Diana/ANTARA).

Pekanbaru (ANTARA) - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Said Arif Fadillah- Sujarwo resmi mengantongi SK dukungan dari dua partai besar yakni partai Golkar dan Gerindra.

Partai Gerindra resmi menyatakan deklarasi mendukung Said Arif dan Sujarwo di DPD Gerindra Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu. SK dukungan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi.

Usai menerima SK dukungan, Arif mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra. Bagaimana pun baginya Gerindra adalah partai besar, Arif mengaku bangga didukung penuh oleh Partai Gerindra.

"Sebelumnya kami telah mendapat dukungan dari Golkar. Nah, hari ini dukungan yang dipercayakan Gerindra menambah kekuatan kami untuk memenangkan Pilkada Siak tahun ini.

Kami berterima kasih kepada Gerindra. Kami akan bekerja keras, dan optimis untuk menang," kata Said Arif.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati, Sujarwo menambahkan apa yang menjadi keinginan dan harapan Partai Gerindra menurutnya menjadi keinginan dirinya dan Said Arif.

"Makanya kita sejalan. Bersama menjadikan Siak lebih baik dari saat ini. Kegigihan dan performa Gerindra bersama Said Arif dan Sujarwo, saya yakin kemenangan sudah di tangan," kata Sujarwo.

Dengan begitu ada total 12 kursi yang sudah diperoleh keduanya untuk berlayar pada kontestasi politik tahun ini. Dimana Golkar memiliki delapan kursi, sementara Gerindra memiliki empat kursi.

Meski jumlah kursi telah cukup sesuai persyaratan KPU yakni minimal delapan kursi. Sujarwo mengatakan pihaknya terus membuka diri untuk membangun koalisi dengan partai partai lain di Siak.

"Kita masih melakukan komunikasi dengan partai lainnya. Termasuk kita tengah berkomunimasi dengan PDI Perjuangan. Tentu dukungan dari partai politik ini menambah keyakinan kita untuk menang," tuturnya.

Baca juga: Terima dukungan Gerindra, Kasmarni sebut amanah yang ke lima