Terima dukungan Gerindra, Kasmarni sebut amanah yang ke lima

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni, pilkada bengkalis 2020

Terima dukungan Gerindra,  Kasmarni sebut amanah yang ke lima

Bakal calonn Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni-Bagus Santoso menerima surat dukungan dati DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Bengkalis 2020.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni-Bagus Santoso kembali mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk diusung maju di Pilkada Bengkalis, ia menyebut amanah yang diterima untuk kelima kalinya merupakan sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi.

Alhamdulillah, ini amanah masyarakat yang diberikan ke kami melalui partai Gerindra. Mudah-mudahan langkah dan niat baik ini diridhoi Allah SWT," ujar Kasmarni usai menerima SK surat keputusan dukungan DPP Partai Gerindra yang langsung diberikan Ketua DPD Gerindra Riau H Nurzahedi di Pekanbaru, Sabtu (25/7).

Disampaikan Kasmarni, dukungan enam kursi dari Gerindra akan sangat berarti baginya dan Bagus Santoso sebagai balon wakilnya. Dukungan itu akan menguatkan empat dukungan lain yang sudah diberikan Partai PBB, PKB, PAN dan Nasdem.

"Alhamdulillah ini dukungan kelima yang diberikan ke kami. Mudah-mudahan dengan bertambahnya dukungan ini, makin menyolidkan dan mengkompakkan kita untuk sama-sama membangun Negeri Junjungan ini," harapnya lagi.

Kasmarni juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Riau, DPC Bengkalis dan seluruh kader Gerindra yang sudah memberikan amanah ini dan bersama-sama akan berjuang untuk memenangiPilkada Bengkalis.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Riau H Nurzahedi menyebutkan bahwa SK dukungan diberikan kepada pasangan calon melalui proses politik dari tingkat DPC Partai Gerindra di kabupaten yang diteruskan pada DPP Partai Gerindra.

"Setelah SK ini diserahkan, saya minta seluruh kader partai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon yang telah kita dukung ini," tegas Nurzahedi.

Selain pasangan Kasmarni-Bagus, DPW Gerindra juga memberikan tiga SK untuk tiga pasang bakal calon bupati dan wakil bupati lain yang akan bertarung di Pilkada serentak di Riau nanti.

Baca juga: Sah! Empat pasangan ini terima SK dukungan dari Gerindra

Baca juga: Warga Harapan Baru Mandau siap menangkan KBS