DPP PAN Serahkan SK Dukungan Kepada Halim - Komperensi

id DPP PAN Serahkan SK Dukungan Kepada Halim - Komperensi,pilkada kuansing, pilkada kuansing 2020, pan kuansing, PAN, pilkada riau

DPP PAN Serahkan SK Dukungan Kepada Halim - Komperensi

DPP PAN Serahkan SK Dukungan Kepada Halim - Komperensi (DPP PAN Serahkan SK Dukungan Kepada Halim - Komperensi)

Rengat (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) Jakarta menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati (Bacalbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalwabup) H Halim - Komperensi, Kuantan Singingi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang.

"SK sudah diterima, kami siap menjalankan amanah partai, Alhamdulillah," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kuansing Komperensi M.Si di Teluk Kuantan, Rabu.

Ketua DPD PAN mengatakan, Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan didampingi Wakil Sekjen Irvan Herman pada Selasa 14 Juli 2020 di Jakarta kepada pasangan H Halim sebagai calon bupati dan Komperensi MSi sebagai calon wakil bupati.

DPP PAN menyerahkan surat dukungan itu, tentu melalui proses mekanisme partai dan penuh pertimbangan, karena merupakan amanah partai yang dipercayakan pada kedua pasangan, semua pihak menyampaikan apresiasi tinggi.

" Mohon dukungan, doa semua pihak agar bisa mengemban amanah ini dengan baik," sebut Komperensi.

Tokoh Perempuan Politik PAN Kuansing ini juga menyebutkan, semua atas dasar kepercayaan terhadap kader partai, karena itu, meminta dukungan penuh DPD PAN Riau, seluruh pengurus, kader dan simpatisan DPD PAN Kuansing.

Komperensi berjanji akan menjalani semua tanggungjawab yang diberikan seoptimal mungkin, sehingga semua berjalan lancar dan bisa bekerja sama dengan semua terkait.

" Saya yakin seluruh pengurus, kader dan simpatisan DPD PAN Kuansing, akan bergerak maju memenangkan Pilkada ini," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPD PAN Kuansing asal Hulu Kuantan dan lama tinggal di Singingi Hilir ini, sangat yakin masyarakat Kuansing yang dulu berjuang di Pilkada sebelumnya dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, akan kembali bersama-sama untuk Pilkada Kuansing 2020.

Dengan bijak Ia menambahkan, ini sebuah perjuangan, bukan untuk diri sendiri, pasangan yang diusung, tetapi seluruh masyarakat Kuansing menuju pembangunan pemerataan di seluruh wilayah Kuantan SIngingi agar menjadi lebih baik dan maju.

Baca juga: Elektabilitas tinggi, PKS restui Andi-Suhardiman untuk Pilkada Kuansing

Baca juga: PAN Kuansing putuskan usung Halim - Komperensi