OPPO Reno 4 akan tonjolkan fitur fotografi sasar generasi Z yang dinilai kreatif

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, OPPO Reno4,gadget

OPPO Reno 4 akan tonjolkan fitur fotografi sasar generasi Z yang dinilai kreatif

OPPO Reno 4 Series. (ANTARA/OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - OPPO Indonesia menyebut generasi Z yang dinilai kreatif dan menganggap bahwa ponsel merupakan bagian dari gaya hidup dan hobi seperti fotografi, akan menjadi sasaran utama dari ponsel pintar seri Reno tersebut.

"OPPO Reno 4 akan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung fotografi yang kian mutakhir. Kemunculan OPPO Reno4 cocok untuk menemani anak-anak muda yang gemar membuat konten kreatif berbasis foto atau video di media sosial," kata OPPO Indonesia melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: TikTok diblokir, Instagram akan perluas fitur Reels di India

Lebih lanjut, OPPO Indonesia menyebut bahwa berdasarkan riset, dari beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh para produsen smartphone, konsumen muda cenderung melihat kemampuan dan kualitas kamera, layar berukuran lebar, konektivitas cepat, serta kapasitas baterai yang memadai.

"Untuk memberi dukungan terhadap kebutuhan generasi muda, OPPO terus berusaha memberikan pengalaman terbaik melalui perangkat Reno Series. Seri smartphone ini membawa sejumlah teknologi, terutama dalam hal fotografi, yang semakin canggih dan lengkap fiturnya. Kehadiran Reno Series berupaya untuk memudahkan bagi anak-anak muda berkreasi melalui foto dan video," ujarnya melanjutkan.

Seri Reno sebelumnya pun juga menonjolkan fitur yang sama. OPPO Reno10x Zoom membawa teknologi 10x hybrid zoom melalui kamera utamanya yang menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap momen secara jelas dan real-time.

Sementara, OPPO Reno2 Series membawa inovasi dalam bidang videografi berupa fitur Ultra Steady. Fitur ini memberikan kemampuan anti-shake saat merekam video. Selain itu, Reno2 Series juga membekali kamera utama dengan teknologi 5x hybrid zoom.

Terakhir, perangkat Reno3 Series mengunggulkan kemampuan kamera untuk memotret objek lebih detail sangat detail meskipun gambar dicetak dalam ukuran besar melalui 108MP Ultra Clear Image pada kamera utamanya.

Selain bisa memotret objek hingga berukuran besar, OPPO Reno3 Series juga memiliki fitur Ultra Dark Mode yang memiliki kemampuan sensor cahaya hingga 1 lux (ukuran cahaya lilin). Fitur ini mampu menghasilkan foto berkualitas meski dalam kondisi sekitar gelap.

Baca juga: WhatsApp resmi luncurkan fitur baru stiker, kode QR dan mode gelap

Baca juga: Snapchat umumkan fitur baru perintah suara Voice Scan


Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar