Immanuel Tarigan jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis. Kajari : Dia harus mampu berinovasi

id Kejari Bengkalis,bengkalis, jaksa bengkalis, kejaksaan bengkalis

Immanuel Tarigan jabat Kasi Pidum Kejari Bengkalis. Kajari : Dia harus mampu berinovasi

Immanuel Tarigan sebelumnya bertugas di Kejari III Ranai Kabupaten Natuna dipromosikan sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Bengkalis menggantikan Iwan Roy Carles dipromosikan sebagai Kepala Seksi Intelijen ke Kejari Kelas I Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Bengkalis (ANTARA) - Immanuel Tarigan sebelumnya bertugas di Kejari III Ranai Kabupaten Natuna dipromosikan sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Bengkalis menggantikan Iwan Roy Carlesyang dipromosikan sebagai Kepala Seksi Intelijen ke Kejari Kelas I Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kajari Bengkalis, Nanik Kushartanti, S.H, M.H di Aula Kantor Kejari, Jalan Pertanian dan turut disaksikan jajaran Kasi serta staf Kejari, Selasa (23/6)

Kesempatan ini, Kajari Nanik Kushartanti berharap dengan penyegaran mampu memberikan warna baru bagi Kejari Bengkalis. Pejabat baru hendaknya segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi sebagai aparat penegak hukum.

"Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di daerah ini," pesan Kajari.

Baca juga: Kejari Bengkalis musnahkan barang bukti tindak pidana

Selain itu, Kajari mengucapkan terima kasih kepada Iwan Roy Catkes pejabat sebelumnya yang telah mengabdi selama kurang lebih dua tahun. Semoga karir ditempat yang baru semakin berkembang.

Untuk diketahui Iwan Roy Carles menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Bengkalis sekitar dua tahun dan 4 bulan. Pada kesempatan ini Iwan Roy Carles mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik.

"Terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran Kejari Bengkalis, jaksa dan dukungannya selama ini, selalu kompak," ucap Iwan.

Baca juga: HUT PJI, Kejari Bengkalis gelar baksos dan kunjungan ke panti asuhan

Baca juga: Dispersip dan Kejari Bengkalis teken kerjasama