Tingkatkan imunitas tubuh selama COVID-19, Bupati Inhil ajak konsumsi VCO

id Bupati Muhammad Wardan, COVID-19

Tingkatkan imunitas tubuh selama COVID-19, Bupati Inhil ajak konsumsi VCO

Bupati Inhil, Muhammad Wardan. (ANTARA/HO-

Tembilahan (ANTARA) - Pendemi COVID-19 belum berakhir. Sementara pemerintah mulai menerapkan new normal di beberapa daerah, dengan tujuan untuk memulihkan kembali perekonomian warga yang sempat terpuruk. Namun demikian, warga dianjurkan tetap mematuhi protokol COVID-19 yang telah ditetapkan.

Selain itu, masyarakat juga diminta tetap menjaga kesehatan dan memperkuat imun tubuh. Salah satu cara menjaga imun tubuh itu adalah dengan sering mengkonsumsi Virgin Coconut Oil (VCO) yang merupakan hasil fermentas kelapa yang banyak terdapat di Inhil.

"Kita sangat berterimakasih pada Pramuka Inhil dan Kadin Inhil yang akan mengembangkan VCO di daerah kita. Apalagi bahan baku cukup banyak tersedia di wilayah ini," ujar Bupati Inhil, Muhammad Wardan.

Dikatakan Wardan, pihaknya sangat menganjurkan pada masyarakat agar sering mengkonsumsi VCO, karena sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap vit, dan dampakmenambah imun tubuh.

"Bahkan bapak presiden telah menetapkan VCO sebagai salah satu produk dari 55 produk inovatif pada Rabu 20 Mei 2020 lalu," ucap Bupati.

(ADVERTORIAL)