Bupati Inhil : Kantor Desa Batu Ampar representasi kualitas pelayanan publik

id Bupati Inhil, Muhammad Wardan, peresmian kantor desa batu ampar

Bupati Inhil : Kantor Desa Batu Ampar representasi kualitas pelayanan publik

Peresmian Kantor Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Wardan, Selasa (2/11/21). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri HilirMuhammad Wardan berharap agar pelayanan di Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, dapat semakin ditingkatkan. Terlebih, dengan diresmikannya kantor desa yang baru, sehingga mesti diimbangi dengan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Berdirinya gedung yang megah ini merupakan wujud sinkronisasi dan sinergitas antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan pembangunan, Pemerintah Kabupaten memberikan kewenangan yang seluas-luasnya kepada Pemerintah Desa untuk mengelola anggaran yang bersumber dari alokasi dana desa yang tentunya harus dikelola dan dilaksanakan melalui mekanisme APBD desa,” kata Bupati Wardan dalam sambutannya, saat meresmikan penggunaan kantor baru Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Selasa.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Wardan turut dihadiri ketua TP PKK Inhil, Kadis PMD, Kepala Bappeda, Kadis PU-PR, serta sejumlah petinggi lainnya.

Bupati juga berharap dengan gedung kantor Desa Batu Ampar yang baru ini hendaknya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, artinya pelayanan yang diterima masyarakat harus lebih baik dari sebelumnya.

Menurutnya, gedung kantor desa tersebut menjadi representasi kualitas pelayanan publik, tidak hanya gedungnya yang megah tapi pelayanannya juga harus berkelas dan prima.

“Semoga dengan gedung yang baru, semangat untuk membangun desa juga menjadi baru dan meningkat dari sebelumnya sehingga pelayanan publik yang dilaksanakan bisa dirasakan positif oleh masyarakat,” ucapnya.

Advertorial