Plh Bupati Bengkalis bagikan masker ke penumpang kapal Roro

id Pemkab Bengkalis,donasi masker,kapal roro bengkalis,berita riau antara,berita riau terbaru

Plh Bupati Bengkalis bagikan masker ke penumpang kapal Roro

Plh Bupati Bengkalis Bustami HY membagikan masker kepada penumpang kapal Roro Air Putih Bengkalis-Sungai Pakning.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis,Bustami HY, bagi-bagi masker ke sejumlah penumpang kapal Roro Air Putih Bengkalis-Sungai Pakning dalam rangka mendukung anjuran pemerintah terhadap masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah.

"Masker yang kita bagikan ke masyarat hendaknya dapat digunakan saat keluar rumah untuk menghindari terjangkit dari Covid-19," pesan Bustami kepada penumpang kapal, Rabu (8/4).

Dikatakan Bustami, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat serius dalam melakukan penanganan kasus Covid-19 dan hendaknya semua anjuran dari pemerintah hendaknya dapat dijalankan.

"Ini adalah salah satu usaha dalam memerangi penularan COVID-19 dan memastikan keselamatan seluruh penumpang yang masuk maupun keluar di Bengkalis," ujar Bustami.

Plh. Bupati Bengkalis juga meminta agar petugas di roro menyediakan air cuci tangan untuk para penumpang yang masuk maupun keluar dari kapal ferry penyeberangan.

"Pihak kapal hendaknya juga menyediakan Handsanitizer terhadap penumpang kapal, karena arus penumpang menggunakan kapal Roro ini sangat tinggi dan perlu dilakukan kewaspadaan terutama dalam menjaga kebersihan," pesan Bustami.

Peninjauan tersebut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Hj. Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kalaksa BPBD Tajul Mudarris dan Kepala Dishub Djoko Edy Imhar.

Baca juga: Pertamina RU II Sungai Pakning kembali salurkan bantuan APD ke Puskesmas

Baca juga: Cegah penyebaran COVID-19, IKMR Bukit Batu semprotkan 15 ton cairan disinfektan

Baca juga: Anggaran COVID-19 Rp300 miliar, Wakil Ketua DPRD : Itu baru sebatas wacana
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar