Tekan peredaran narkoba, Pemda Inhil bangun Kantor BNNK

id BNNK Inhil, Kantor BNNK Inhil, Bupati Inhil, HM Wardan, Wardan,Berita riau antara,Berita riau terbaru,Narkoba

Tekan peredaran narkoba, Pemda Inhil bangun Kantor BNNK

Bupati Muhammad Wardan (kanan) saat meninjau kantor BNNK yang terletak di Parit 17, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan. (ANTARA/HO-Porkopim Inhil)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah membangun kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), sebagaibentuk keseriusan dalam menekan peredaran narkotika di Negeri Hamaparan Kelapa Dunia itu.

"Kita telah bangun gedung yang rencananya digunakan sebagai BNNK Inhil," sebut Bupati Inhil, Muhammad Wardan kepada awak media. Senin (2/3)

Kantor BNNK Inhil tersebut dibangun dengan ukuran 12 x 20 dengan luas tanah 25 x 55 dan berada di Parit 17, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan.

"Pembangunan gedung ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Inhil dalam menanggulangi narkoba yang sedang marak di Indonesia dan mengingat Kabupaten Inhil ini merupakan daerah perbatasan yang marak akan penyebar luasan Narkoba," katanya.

Dia berharap, dengan adanya Kantor BNNK Inhil penanganan Narkoba dapat lebih cepat.

Agar pembentukan BNNK Inhil cepat terlaksana, Bupati Muhammad Wardan telah membuat surat dari Kesbangpol Inhil ke BKPSDM Inhil untuk Personil dan Staff BNNK.

"Untuk pengadaan peralatan kantor akan segera dianggarkan melalui Kesbangpol supaya pembentukan BNNK Inhil cepat terlaksana di Kabupaten Inhil," tukasnya.

Baca juga: Rumah jadi pabrik narkoba jenis pil Carisoprodol digerebek, begini kronologinya

Baca juga: BNN minta hukum mati oknum Polisi Bengkalis terlibat sindikat narkoba internasional