Bupati Rohil resmikan Kantor Camat Sinaboi. Ini pesan mengejutkan Bupati

id Peresmian Kantor Camat Sinaboi,camat sinaboi

Bupati Rohil resmikan Kantor Camat Sinaboi. Ini pesan mengejutkan Bupati

Bupati Rokan Hilir, Suyatno dalam acara peresmian Kantor Camat Sinaboi pada Rabu (8/1/2020). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bupati Rokan Hilir Suyatno meresmikan penggunaan Kantor Camat Sinaboi, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai papan nama kantor camat, Rabu (8/1).

"Alhamdulillah Kantor Camat Sinaboi sudah bisa ditempati sebagai pusat pelayanan masyarakat untuk berurusan disini. Ya mudah-mudahan kantor camat ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Suyatno.

Bupati mengharapkan kepada Camat Sinaboi agar kantor yang baru diresmikan ini untuk senantiasa menjaga kebersihan dan pelayanan terus ditingkatkan.

Pembangunan Kantor Camat Sinaboi ini, kata dia, sudah cukup lama direncanakan dan saat ini sudah selesai dikerjakan.

"Saya melihat kantor camat ini sudah sempurna. Tapi lebih sempurna lagi kalau kita tambah anggaran, seperti halaman harus kita benahi lagi. Saya minta itu di semenisasi saja," kata Suyatno.

Selain itu, Bupati juga meminta agar bangunan di samping kantor camat tersebut supaya direnovasi.

"Bangunan yang ada itu di samping yang bisa kita renovasi ya kita renovasi, bagi yang miring ya udah kita ajukan ke DPRD. Bangunan itu nanti bisa dimanfaatkan, bisa diberdayakan untuk PKK kah dan lain sebagainya," katanya.

Selain peresmian kantor camat sekaligus juga dilakukan pengukuhan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohil Kecamatan Sinaboi, pengukuhan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Sinaboi, pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sinaboi, serta penyerahan bantuan untuk Masjid Nurul Asifa Kepenghuluan Darussalam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi serta sejumlah anggota dewan, Camat Sinaboi Tengku Muhammad Hasyim, Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAMR Rohil Rasyid Abizar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat dan undangan lainnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar