Renee Zellweger raih aktris terbaik kategori drama Golden Globe 2020

id Berita hari ini,berita riau terkini, berita riau antara,Renee Zellweger

Renee Zellweger raih aktris terbaik kategori drama Golden Globe 2020

Renee Zellweger di acara Golden Globe Awards di Beverly Hilton Hotel, AS (5/1/2020) (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Renee Zellweger meraih kategori Best Actress in a Motion Picture - Drama atau aktris terbaik kategori drama, melalui film "Judy" di Golden Globe 2020 yang berlangsung Minggu (5/1) waktu Amerika Serikat.

Dia yang saat itu mengenakan gaun berwarna biru lembut mengucapkan terima kasih semua orang yang terlibat dalam film "Judy".

Baca juga: Mengaku pakai narkoba, tes urine aktris Jepang Erika Sawajiri negatif

"Terima kasih! Ya ampun! Aku benar-benar di sini. Hai, semuanya, senang bertemu dengan kalian. Anda semua terlihat cantik. Terima kasih kepada HFPA karena mengundangku ke reuni keluarga, terutama dengan semua wanita-wanita luar biasa tahun ini," kata dia seperti dilansir Eonline.

Zellweger menghadapi persaingan ketat untuk memenangkan kategori tersebut, karena sederet aktris ternama menjadi nomine antara lain Cynthia Erivo ("Harriet"), Scarlett Johansson ("Marriage Story", Saoirse Ronan ("Little Women") dan Charlize Theron ("Bombshell").

Dia mengakui bakat para pesaingnya itu dalam pidatonya, juga karakternya sebagai Judy Garland.

"Merayakan salah satu ikon besar sepanjang masa bersama Anda telah menjadi salah satu berkah hidup untukku dan orang-orang yang ingin mengekspresikan cinta mereka kepada Judy Garland, menjadi pengingat yang luar biasa tentang pilihan yang kita buat berarti dan bagaimana kita memilih untuk saling menghormati dalam kehidupan kita, "pungkas dia.

Baca juga: Aktris Ria Irawan meninggal dunia

Baca juga: Aktris Wulan Guritno beri dukungan untuk Jefri Nichol yang divonis penjara


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa