VIDEO - Ini yang harus diperhatikan sebelum menjajal Tol Pekanbaru - Dumai

id tol pekanbaru dumai,tol trans sumatera,video viral,viral,hutama karya,berita riau antara,berita riau terbaru,jalan tol

VIDEO - Ini yang harus diperhatikan sebelum menjajal Tol Pekanbaru - Dumai

Sebuah kendaraan melintas di gerbang Tol Pekanbaru-Dumai Seksi 1 di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (23/12/2019). PT Hutama Karya membuka Tol Pekanbaru-Dumai Seksi 1 sepanjang sekitar 9 kilometer secara gratis untuk masyarakat untuk bisa digunakan pada mudik liburan Natal dan tahun baru, pada tanggal 23 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera menyatakan Ruas Pekanbaru-Dumai Seksi 1 dibuka fungsional untuk umum pada 23 Desember hingga 2 Januari 2020.

Setiap hari warga bisa menggunakan Tol TransSumatera itu mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Diharapkan tol tersebut bisa digunakan masyarakat Riau pada libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru.

Pengguna jalan tol diharapkan dapat mematuhi ketentuan yang berlaku di jalan tol dan dihimbau untuk selalu berhati-hati, dan menjaga kecepatan berkendara maksimum rata-rata 60-100 Km/jam.

Baca juga: H-2 Natal, Tol Pekanbaru-Dumai dibuka sebagian. Begini penjelasannya



Baca juga: Sebagian Tol Pekanbaru-Dumai dibuka gratis untuk libur Natal dan Tahun Baru, begini penjelasannya

Baca juga: Pembangunan terowongan gajah tol Pekanbaru-Dumai dipertanyakan, begini tanggapan HK