Ini bocoran Mi Watch yang akan diluncurkan pekan depan

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Mi watch

Ini bocoran Mi Watch yang akan diluncurkan pekan depan

Logo Xiaomi (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan jam tangan pintar Mi Watch dalam sebuah acara pekan depan, namun spesifikasi perangkat tersebut telah sedikit dibocorkan di media sosial.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu, dalam foto yang diunggah founder Xiaomi Lei Jun di Weibo-nya, Mi Watch memiliki tampilan yang mirip dengan Apple Watch, yakni desain layar persegi dengan satu tombol di sisi kanan atas.

Lei Jun menyebut Mi Watch "smartphone untuk pergelangan tangan Anda." Sebab, arloji pintar tersebut akan dibekali Wi-Fi, GPS, NFC dan chipset Qualcomm.

Kegembiaraan Xiaomi menyambut kehadiran perangkat tersebut menyusul fakta bahwa ini merupakan pertama kalinya Xiaomi meluncurkan jam tangan pintar di bawah brand "Mi."

Foto bocoran tampilan Mi Watch yang diunggah founder Xiaomi Lei Jun dalam akun media sosial Weibo-nya. (Weibo)

Mi Watch akan hadir dalam pilihan warna hitam dan silver. Jam tangan pintar tersebut harusnya memiliki harga lebih murah dibanding milik Apple, yang dibandrol 399 dolar AS (sekitar Rp5,6 juta).

Dalam acara yang akan digelar pada Selasa pekan depan itu, Xiaomi dikabarkan juga akan merilis Mi CC9 Pro/Mi Note 10.

Selain peluncuran arloji pintar dan ponsel pintar tersebut, Xiaomi kabarnya juga akan merilis Mi TV terbaru, yang disebut akan memiliki gamut warna NTSC pada 108 persen dan dibekali teknologi 4K quantum-dot.

Pewarta : Arindra Meodia