Lantik Penghulu Labuhan Papan, ini harapan Wabup Rohil

id pelantikan penghulu rohil,penghulu rohil

Lantik Penghulu Labuhan Papan, ini harapan Wabup Rohil

Wabup Rohil Jamiludin melantik Penghulu Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Ahmad Sunardi, Senin (30/9/2019). (ANTARA/HO)

Rokan Hilir (ANTARA) - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Jamiludin melantik pejabat Penghulu atau Kepala Desa Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Ahmad Sunardi yang dilaksanakan di lapangan Kantor Kepenghuluan setempat, Senin.

Jamiludin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kehadiran masyarakat yang memperlihatkan kekompakannya atas terselenggaranya kegiatan ini, serta berkeinginan menjadikan desa tersebut sebagai binaan langsung Wabup Rohil.

"Bagi Penghulu yang dilantik agar bisa amanah dan bekerja dengan baik," kata Jamiludin, melalui Kasubag Humas Hasnul Yamin.

Ia menambahkan, penghulu adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten, maka diharapkan komunikasi dan dialog dengan masyarakat berjalan lancar serta selalu menjaga kebersamaan dengan tiap unsur yang ada.

Ahmad Sunardi dilantik sebagai Penghulu antar waktu melanjutkan sisa jabatan Penghulu sebelumnya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Rohil yang diwakili oleh Anggota DPRD Alfarindah, Kepala PMD Rohil Jasrianto, Kasatpol PP Suryadi, Kadisdukcapil Basarudin, para Kabag, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan serta para Penghulu di lingkungan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.