Penghulu dan lurah di Rohil deklarasikan pilkada damai

id Polres Rohil

Penghulu dan lurah di Rohil deklarasikan pilkada damai

Tiga pilar saat mendeklarasikan Pilkada damai di Kabupaten Rokan Hilir. (ANTARA/HO-Polres Rohil)

Rokan Hilir (ANTARA) - Para penghulu dan kita di Kabupaten Rokan Hilir mendeklarasikan Pilkada damai di Mapolres Rohil Jalinsum Riau-Sumut KM 167 Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Selasa (24/9).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey. Dalam kesempatan ini Polres Rohil ingin membangun sinergitas tiga pilar bersama KPU, Bawaslu dan Forkopimda Rohil.

"Harapan kami kita sama-sama mendukung perhelatan pilkada ini dan menjaga stabilitas keamanan di Negeri Seribu Kubah ini," sebut Kompol Ricky.

Selan itu pihaknya juga meminta dukungan kepada semua lapisan masyarakat, agar bersama menjaga kondusifitas wilayah Rohil dengan baik.

"Jangan sampai ada perpecahan karena berbeda pilihan. Apalagi hoaks dan money politic. ASN juga diingatkan agar tetap menjaa netralitasnya," tambahnya.

Selain dihadiri para lurah dan penghulu, kegiatan ini turut dihadiri Kordiv Penyelesaian Sengketa Hukum Bawaslu Rohil, personel Babinsa Koramil 02 /Tanah Putih, serta tokoh masyarakat dan agama setempat.