VIDEO - Begini cara FBI Indonesia galang dana di Pasar Kaget Pekanbaru

id FBI ,Forum Berbagi Ilmu Indonesia,donasi,berita riau antara,berita riau terbaru

VIDEO - Begini cara FBI Indonesia galang dana di Pasar Kaget Pekanbaru

Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBI Indonesia) melakukan penggalangan dana dalam bentuk berdagang barang hasil donasi di pasar kaget Sidomulyo Jl. Karyawan, Pekanbaru, Riau, Kamis (6/9/2019).  (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBI Indonesia) kembali hadir dengan gerakan-gerakan yang terbilang baru, kali inimelakukan penggalangan dana dalam bentuk berdagang barang hasil donasi dari berbagai sahabat berbagi di pasar kaget.

Banyak barang-barang hasil donasi yang tidak bisa diberikan ke adik-adik kita di daerah. Kali ini Kegiatan FBIBeli sambil berdonasi dilaksanakan di Pasar Kaget Sidomulyo Jl. karyawan Pekanbaru Riau.

"Semua hasil penjualan barang barang tersebut akan di belikan perlengkapan sekolah untuk adik adik kita Yang berada di pelosok daerah khususnya di daerah Riau yang akan di salurkan melali program Ruang Bakti Pendidikan " Ujar Ivan Oktabi Selaku Ketua Umum FBI Indonesia saat di wawancarai, Kamis (6/9).

Iin Annisa Dan Saeful Ulum selaku koordinator untuk kegiatan kali ini mengatakan kegiatan ini akan kita adakan beberapa kali seminggu, selain dapat membantu adik-adik untuk mendapatkan perlengkapan sekolah baru, kita juga membantu masyarakat yang ingin mendapatkan pakaian bagus dengan harga yang sangat miring.

Dengan gerakan ini FBI Indonesia siap menampung berbagai donasi dari sahabat berbagi dimanapun berada seperti baju layak pakai, seragam sekolah, alat tulis, hingga perlengkapan sekolah.

Untuk donasi area Pekanbaru tim dari FBI Indonesia siap menjemput ke lokasi sahabat berbagi demi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Simak VideoFBI Indonesia menggalang dana di Pasar Kaget Pekanbaru





Baca juga: Pertamina Dumai serahkan 24 sapi donasi karyawan dan perusahaan

Baca juga: Alfamart salurkan Rp8,7 miliar hasil program "Donasi Konsumen"

Baca juga: Donasi Melalui bima+ Terkumpul Rp1,5 M untuk Korban Tsunami Indonesia


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar