Kecelakaan di jalan tol Cipali akibatkan lima orang meninggal dunia

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, kecelakaan tol Cipali

Kecelakaan di jalan tol Cipali akibatkan lima orang meninggal dunia

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat meninjau lokasi kecelakaan maut di Tol Cipali yang mengakibatkan lima orang meninggal dunia. (ANTARA/Istimewa)

Majalengka (ANTARA) - Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu-lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 154.800 dari arah Jakarta ke Cirebon yang mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan tiga luka berat.

"Ada lima orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu," kata Kepala Polres Majalengka, AKBP Mariyono, dalam keterangan yang diterima di Cirebon, Sabtu.

Baca juga: Korban terakhir kecelakaan mobil di Batang Agam ditemukan sudah wafat

Mariyono menuturkan kecelakaan sendiri terjadi pada Jumat (19/7) sekitar jam 23.00 WIB dan masuk wilayah hukum Polres Majalengka.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan kata Mariyono, yaitu mobil bak terbuka Daihatsu Grand Max nomor registrasi E 8609 BZ dengan minibus Suzuki APV.

"Diduga sopir kendaraan bak terbuka mengantuk sehingga masuk jalur berlawanan dan menabrak minibus," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang yang menumpang kendaraan Suzuki APV meninggal dunia dan satu orang lagi yang menaiki kendaraan bak terbuka juga tewas.

Selain itu juga mengakibatkan tiga orang lainnya mengalami luka berat dan saat ini dirawat di rumah sakit terdekat. "Yang luka berat kita bawa ke RS Mitra Plumbon, sedangkan yang meninggal di RS Cideres Majalengka," katanya.

Baca juga: Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Pekanbaru

Baca juga: Kecelakaan Maut di Dumai, Pasutri Tewas Diduga Terseret Mobil Pengangkut


Pewarta: Khaerul Izan