Agung Toyota bantu 1 unit Ambulance untuk Indragiri Hilir

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Toyota Agung

Agung Toyota bantu 1 unit Ambulance untuk Indragiri Hilir

Himawan Wahyu Wardhana, Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat serahkan Ambulance kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Antaranews/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - Agung Toyota kembali menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Ambulance tersebut diserahkan oleh Himawan Wahyu Wardhana, Regional Manager AgungToyota Wilayah Barat kepada Zainal Arifin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat.

Baca juga: Toyota pimpin 30,9 persen pangsa pasar otomotif di Riau

"Penyerahan satu unit mobil ambulance ini didasari atas keinginan perusahaan untuk meningkatkan sarana operasional kesehatan di wilayah Indragiri Hilir,” kata Himawan.

Menurut dia, dari program CSR ini perusahaan secara tidak langsung ingin berperan memberikan tanggung jawab kepada lingkungan sekitar dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan tersebut bersumber dari penyisihan laba yang diterima perusahaan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, ZainalArifin mengatakan, bantuan ambulance ari Agung Toyota ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin dan tepat sasaran," katanya.

Baca juga: Toyota luncurkan RAV4 generasi baru, ini penampakannya

Baca juga: Toyota pasarkan C-HR Hybrid kendaraan elektrifikasi