Toyota pimpin 30,9 persen pangsa pasar otomotif di Riau

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Toyota

Toyota pimpin 30,9 persen pangsa pasar otomotif di Riau

Agung Toyota dan Toyota value chain menggelar silaturahmi bersama Komunitas Toyota Riau (Antaranews/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - Agung Toyota tahun 2019 memimpin 30,9 persen pangsa pasar otomotif di Riau karena didukung kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Toyota sehingga manajemen perlu terus meningkatkan pelayanan.

"Sejalan dengan semangat pelayanan itu, Agung Toyota juga berkomitmen untuk terus mendukung dan berkerjasama dengan komunitas Toyota dalam membangun daerah Riau yang lebih maju melalui program dan aktifitas komunitas Toyota di Propinsi Riau," kata Himawan Wahyu Wardhana selaku Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, di Pekanbaru, Rabu.

Baca juga: Toyota pasarkan C-HR Hybrid kendaraan elektrifikasi

Menurut dia, keberadaan komunitas Toyota dengan beragam kegiatannya adalah untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat seperti kegiatan bakti sosial, CSR, program pelestarian lingkungan hidup, program peduli kemanusiaan, dan lain sebagainya.

Semua kegiatan tersebut, katanya menyebutkan, akan diliput oleh media dan akan menunjang citra Toyota di masyarakat.

"Oleh karena itu kegiatan antar komunitas Toyota ini diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan," katanya.

Salah satunya adalah Agung Toyota dan Toyota value chain menggelar silaturahmi bersama Komunitas Toyota Riau, pada 22 Mei 2019 di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru dalam rangka memperkuat tali silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Himawan menambahkan, untuk dapat terus mempertahankan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Agung Toyota sangat membutuhkan kritikdan masukan-masukan dari pelanggan, dan dari komunitas Toyota untuk pembenahan maupun peningkatan kinerja pelayanan dan fasilitas, agar pelanggan Toyota di Riau dapat terlayani dengan optimal.

Baca juga: Toyota EXPO, Tampilkan All New Toyota Avanza 2019

Baca juga: Toyota luncurkan RAV4 generasi baru, ini penampakannya