Toyota EXPO, Tampilkan All New Toyota Avanza 2019

id Toyota Expo 2019,Agung Toyota Riau,The ,All New Toyota Avanza 2019,Riau,Pekanbaru

Tampilan belakang All New Toyota Avanza 2019 (istimewa)

Pekanbaru,(Antaranews Riau) - Manejemen Agung Toyota, menggelar Toyota Expo pada 16-20 tahun 2018 dengan mengajak 2000 undangan untuk menyaksikan dan meninjau langsung tampilan kendaran produk baru memperkenalkan All New Toyota Avanza 2019.

"Iven luar biasa ini bakal digelar di lima pusat perbelanjaan modern yakni di mall SKA, mall Pekanbaru, mall Ciputra, Living World dan Trans Mart dengan memperkenalkan All New Toyota Avanza 2019," kata Himawan kepada wartawan di Pekanbaru, Senin.

Menurut Himawan, iven Toyota Expo kali ini dijadwalkan lebih heboh dari iven sebelumnya, selain menghadirkan All tipe Mobil di lokasi kegiatan, Agung Toyota juga memberikan berbagai program kemudahan yang bisa didapatkan konsumen yang ingin memiliki mobil idaman.

Ia mnegatakan, kegiatan ini digelar, sebagai salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota kepada konsumen khususnya di wilayah Riau.

"Iven Toyota Expo 2019 merupakan sebagai bentuk apresiasi Agung Toyota Riau kepada pelanggan dan pelanggan Riau bisa memanfaatkan momen ini, untuk mendapatkan beragam souvenir dan hadiah menarik lainnya, pleanggan hadir akan dilayani para konsultan toyota," katanya.

Guna memeriahkan iven Toyota Expo 2019, juga digelar serangkaian kegiatan seperti talk show, parenting, kumpul bareng komunitas Toyota. Selain itu, Agung Toyota juga menggelar beberapa perlombaan seperti, maumere competition, make over competition, teachers singing contest dan rangking 1 antar SD. Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan DJ 80' perfomance.

Himawan menjelaskan, pada ivenToyota Expo 2019 merupakan momentum kelahiran generasi terbaru All New Toyota Avanza 2019, namun secara nasional, Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi akan memperkenalkan pada Selasa (15/1) 2019. Khusus di Provinsi Riau, iven yang sama digelar pada (16/1).

Agenda jumpa pers ini diikuti BM Agung Toyota, Aulia Muhammad, Ade Andri, Vera, Nellyta serta para supervisor dan ataf Agung Toyota Riau.
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar