Agung Toyota luncurkan program "Toyota Spektakuler" bunga kredit 3,7 persen

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Agung

Agung Toyota luncurkan program "Toyota Spektakuler" bunga kredit 3,7 persen

Dalam program akhir tahun 2019, Agung Toyota Cabang Sutomo gelar "Toyota Spektakuler" bunga kredit 3,7 persen untuk pembelian pembelian Toyota Avanza/Veloz, Rush, Innova, dan Fortuner. (Frislidia/Antara)

Pekanbaru (ANTARA) - Manejemen Agung Toyota kembali membuat program terbaru "Toyota Spektakuler" akhir tahun yang pastinya banyak dinanti masyarakat Riau di antaranya bunga spektakuler low rate 3,7 persen flat sampai 3 tahun khusus pembelian Toyota Avanza/Veloz, Rush, Innova, dan Fortuner.

"Khusus pembelian Toyota Avanza, Agya, dan Calya juga mendapatkan paket DP ringan. Kemudian paket khusus karyawan yaitu pembelian Toyota Agya secara kredit mendapatkan satu kali angsuran gratis," kata Andi Humas Agung Toyota kantor Cabang Sutomo, di Pekanbaru, Kamis.

Menurut Andi, setiap pembelian kendaraan Toyota dalam periode Oktober – Desember akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan menang Grand Prize 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota CHR Hybrid, dan 90 Iphone 11.

Dengan program terbaru “Toyota Spektakuler” akhir tahun, Agung Toyota mengadakan Showroom Event di Agung Toyota Cabang Sutomo dan dilaksanakanpukul 08.30 WIB pada Hari Sabtutanggal 14 Desember 2019.

Dimana pada event ini, pengunjung dapat langsung melakukan konsultasi harga dan pembelian mobil All Type dengan Toyota Consultant Agung Toyota. Pengunjung juga dapat melihat unit display dan melakukan test drive kepada unit yang telah disediakan Agung Toyota di Showroom Event.

"Bagi pelanggan setia Agung Toyota yang ingin menukarkan mobilnya, Agung Toyota akan memberikan subsidi sebesar Rp3 juta dan bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung ditempat, akan mendapatkan hadiah elektronik dari Agung Toyota dan hadiah langsung dari Astra Credit Company (ACC)," katanya.

Pengunjung juga bisa donor darah gratis yang disponsori langsung oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Showroom Event ini terbuka bagi masyarakat dan tidak dikenakan biaya apapun.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar