OPD di Inhil diminta aktif berkonsultasi bersama TP4D

id tp4d, buat ini, hm wardan, kari Inhil, susilo

Bupati Inhil saat memimpin ekspos pendamping dengan TP4D Kejari Inhil, di Aula Kantor Bupati Inhil, Jumat (12/4).

Tembilahan (ANTARA) - Bupati dikerjain Hilir, Muhammaf Wardan meminta agar setiap organisasi perangkat daerah (OPD) harus lebih aktif melakukan konsultasi dengan Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) agar pelaksanaan kegiatan APBD tahun 2019 ini berjalan dengan baik.

"OPD harus lebih serius dalam berkonsultasi dengan teman-teman TP4D agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan berkualitas," ucap Bupati saat ekspos pendamping dengan TP4D Kejari Inhil, Jumat (12/4) lalu.

Dikatakan bupati, sejauh ini dirinya sangat merasakan sekali manfaat dukungan dan pendampingan dari TP4D Kejari Inhilsehingga menjadikan berbagai kegiatan dan pelaksanaan yang telah lalu sesuai dengan harapan yang diinginkan.

Kepala Kejaksaan Negeri InhilSusilo pada kesempatan itu juga menyambut baik adanya TP4D. Dengan demikian, apa yang menjadi keluhan secara administrasi bahkan secara hukum dapat didiskusikan supaya terhindar dari masalah di akhir-akhir nanti.

"Konsultasikan dari awal-awal. Jangan setelah ada masalah baru mau berkonsultasi," pesannya.

Untuk melakukan konsultasi sendiri, Kajari membuka waktu 24 jam. Tak hanya konsultasi secara lisan, tetapi juga melalui sarana komunikasi lainnya, seperti surat, handphone dan alat komunikasi resmi yang lain.

"Karena dengan aktif berkomunikasi, Kajari Inhil yakin dapat meminimalisir terjadi persoalan yang dapat menghambat pelaksanaan pembangunan sesuai dengan program pemerintah pusat hingga daerah," tuturnya.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar