Kajari Rohil Apresiasi Kerjasama TP4D

id kajari rohil, apresiasi kerjasama tp4d

Kajari Rohil Apresiasi Kerjasama TP4D

Rokan Hilir (Antarariau.com) - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Riau mengapresiasi pemerintah daerah setempat yang telah mau berkoordinasi dengan Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam melaksanakan berbagai proyek kegiatan strategis didaerah itu.

"Sejauh ini kerjasama Pemkab Rokan Hilir dan TP4D sudah berjalan dengan baik. Kedepan diharapkan bisa terus dilanjutkan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) Gaos Wicaksono usai memimpin upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58, dihalaman Kantor Kejari setempat, Senin.

Upacara peringatan HBA ke-58 itu turut dihadiri Bupati Rohil Suyatno, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Sekretaris Daerah Surya Arfan, perwakilan Kodim 0321/Rohil dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Rohil.

Gaos menuturkan, momentum HBA kali ini pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menegakkan hukum dengan baik dan benar.

"Untuk mewujudkan hal itu kita terus menata dan membenahi para pegawai kejaksaan serta memberikan pembelajaran," katanya.

Sementara, Bupati Rohil Suyatno menginstruksikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan koordinasi dengan TP4D dalam melakukan suatu kegiatan, agar nantinya tidak tersandung hukum.

"Jika ada tugas yang tidak bisa diselesaikan, maka koordinasi segera ke TP4D. Disana nanti akan diberikan solusi, sehingga suatu kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata Bupati.

Dalam upacara peringatan HBA tersebut, Suyatno menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Kepala Kejari Rohil Gaos Wicaksono. Sertifikat itu diberikan atas kerjasama yang baik antara Pemkab Rohil dan TP4D. Selanjutnya dilakukan penanaman pohon dihalaman Kantor Kejari oleh Bupati, Ketua DPRD dan Kajari.

Oleh Dedi Dahmudi