Kajari Rohil Lantik Kasubag Pembinaan Baru Haryanto Gantikan Vira Dilla

id kajari rohil, lantik kasubag, pembinaan baru, haryanto gantikan, vira dilla

Kajari Rohil Lantik Kasubag Pembinaan Baru Haryanto Gantikan Vira Dilla

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Kepala Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Bima Suprayoga melantik Haryanto sebagai Kasubag Pembinaan menggantikan Vira Dilla yang saat ini bertugas di Kejati Riau sebagai jaksa fungsional.

"Pelantikan ini merupakan penyegaran jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi," kata Bima Suprayoga dalam pengarahannya usai melakukan pelantikan, di Aula Kantor Kejari Bagansiapiapi, Selasa.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai kejaksaan yang telah hadir pada acara pelantikan tersebut, karena menurutnya tanpa adanya kebersamaan tidaklah berarti bagi suatu instansi.

"Saya berharap kepada pejabat yang baru bisa meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasubbag Pembinaan," pesan Kajari.

Kajari juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar giat melakukan koordinasi kepada atasan saat akan melaksanakan tugas diluar kantor dan patuh terhadap perintah pimpinan.

"Khusus pegawai kalau minta izin kepada kepala seksinya, jangan main keluar saja," pintanya.

Digantikannya Kasubag yang lama, terang Bima dikarenakan pejabat Vira Dilla pindah tugas untuk mengejar pangkat.

"Jika masih saja tetap disini tidak akan naik pangkat, itu juga keinginan dari pejabat yang lama. Semoga ditempat yang baru dapat bekerja dengan baik," harap Kajari.

Selain pelantikan juga dilakukan serah terima jabatan antara Kasubag Pembinaan lama dengan yang baru, ditandai dengan pemberian memori kerja kepada pejabat yang baru yang diserahkan langsung Eks Kasubag Vira Dilla.

Prosesi pelantikan disaksikan Kasi Intel Kejari Rohil Odit Megonondo, Kasi Pidum Sobrani Binzar, Kasi Pidsus Amriansyah, Kasi Datun Andreas Tarigan dan seluruh pegawai dilingkungan Kejari Bagansiapiapi. (Dedi Dahmudi)