Wagub Riau: Jangan sampai suami istri bertengkar karena Pilpres

id wagub riau, edy natar nasution, pilpres riau

Wagub Riau: Jangan sampai suami istri bertengkar karena Pilpres

Wagub Riau Edy Natar Nasution (kanan) sesaat sebelum pelantikan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Rabu (20/2/2019). ANTARA News (Agus Salim)

Pekanbaru (ANTARA) - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpecah belah gara-gara beda pilihan saat Pilpres 2019.

"Mari sikapi perbedaan dengan bijak. Jangan sampai beda pilihan membuat suami istri bertengkar karena beda pilihan," kata Edy Natar Nasution saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Kepala LPP RRI Pekanbaru, Senin (1/4).

Purnawirawan TNI berpangkat Brigadir Jenderal ini juga mengajak masyarakat untuk mewasdai maraknya peredaran berita tidak benar (hoaks) di tengah masyarakat terutama di media sosial.

Olehnya dia mengajak pemangku kepentingan di media massa agar menjaga netralitas pemberitaan di bulan-bulan politik seperti saat ini.

Saat ini banyak berseliweran berita yang tidak benar yang bertujuan menciptakan situasi tidak kondusif yang akhirnya hanya menguntungkan pihak tertentu.