Didukung Van Djik Mohamed Salah cetak gol lagi untuk Liverpool

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,liverpool,Van Djik,mohamed salah,berita bola terbaru,berita liverpool terbaru,berita riau ter

Didukung Van Djik  Mohamed  Salah  cetak gol lagi untuk Liverpool

Penyerang Liverpool Mohamed Salah (Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Mohamed Salah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan Liverpool berturut-turut, namun rekan setimnya Virgil van Dijk percaya bahwa hanya masalah waktu saja bagi penyerang asal Mesir itu untuk menciptakan gol demi gol lagi di pertandingan ke depan.

Salah, yang mencetak 44 gol untuk Liverpool pada musim lalu dan membantu mereka mencapai final Liga Champions, hanya mencetak 20 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi, dengan 17 di antaranya di liga.

Baca juga: Kalahkan Bayern Muenchen 3-1, Liverpool ke perempat final Liga Champions

"Orang-orang boleh saja mengatakan semua yang mereka inginkan, tetapi saya pikir semua tim di Liga Inggris akan senang memiliki Salah di pihak mereka," kata bek Van Dijk dalam situs klub https://www.liverpoolfc.com/news/first-team/342301-van-dijk-salah-liverpool-form-goals..

"Golnya akan datang lagi. Itu suatu hal untuk seorang striker yang mungkin ada di kepala Anda. Tetapi kami mengatakan kepadanya setiap waktu: Anda hanya perlu terus bekerja, terus maju dan Anda akan baik-baik saja."

Baca juga: Liverpool dan Bayern Munich Bermain Imbang tanpa gol

Baca juga: Berhasil Taklukan Southampton 3-0, Liverpool Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris